Food

I WAFF YOU ♥

7:19 AM

Setelah kurang lebih 2 minggu libur tapi masih dengan status anak SMA, jujur sekarang yang aku rasakan cuma BOSEN. Setiap hari kerjaannya cuma bangun-makan-masak-mandi-nonton tv-nonton drama korea-nonton film-blogging-playing with ma cuties (planner)-beres beres-tidur. Singkatnya sih makan-tidur-makan-tidur terus HAHAHA. Biasa aja kan, that’s why I feel so bored. Yak jadilah hari ini tingkat ke bosananku udah mencapai puncak dan mama sangat baik sekali mau ngajak jalan ke Grand Indonesia, lagi. But that’s okay (: karena emang lagi ada tujuan aja ke GI dan emang aku lagi craving for some milk tea.

Ceritanya hari ini aku mau review restaurant favoritku kalo mau sekedar makan pancake atau waffle. Nah hari ini aku kebetulan makan di resto ini karena emang tidak terlalu laper tapi sayangnya my mom so hungry jadinya hari ini kami memutuskan untuk makan di PANCIOUS. Pancious terkenal banget sama waffle dan pancake nya tapi jangan salah pasta di Pancious juga enak kok. Sebenernya I’m not a waffle-holic but this restaurant makes me falling in love with em signature waffle.

#DOUBLE BLUEBERRY CHEESE#
Kalo menu ini aku pesennya double waffle karena emang lagi laper. Soalnya aku sama mama ke Pancious udah sekitar jam 2an dan aku belom makan apa-apa dari pagi. Pas aku buka-buka menu Pancious ka nada superb banyak variasi rasanya, jadinya aku Cuma bilang ke waitersnya “Mbak yang paling favorit apa?” sebuah pertanyaan simple dan yang pastinya ga bikin aku kelamaan buka-buka buku menu, karena hampir di setiap restaurant yang aku datengin aku selalu nanya gitu.

Back to the waffle, basically the waffle tastes so great. Empuk banget, lembut, dan ga kering. Diatasnya dikasih topping vanilla ice cream, so classic huh? Then ada cream cheese nya diatas waffle. Lalu diatasnya di kasih topping blueberry yang udah di masak jadi agak juicy dan hampir kayak sauce. Soal rasa, menurut aku ini menu paling juara di Pancious. Rasa manis bercampur asin bercampur asam bercampur plain dan semua di mix menjadi satu dan kabar baiknya adalah rasanya balance. Ini waffle bikin ketagihan banget dan recommended deh buat yang mau makan di Pancious.


#FETTUCCINE CREAMY MARINARA SALMON#
Ini adalah makanan yang diorder sama mamaku. My mom is a huge fans of salmon. Kalo bisa dimana-mana makan ikannya harus salmon deh. Fyi, warna salmon kalo udah di masak tuh lucu banget soft pink gitu hehehe.. So about the food, saus marinaranya enak banget apalagi di tambah cream, not so creamy. Padahal aku udah wanti-wanti ke mama kalo cream sause itu sometimes akan so creamy dan bikin enek. Tapi ternyata salah total tuh hehe sorry mom :P rasanya enak. Tapi karena aku pribadi kurang suka ikan di campur ke pasta, jadi ga bisa terlalu banyak menilai. Berhubung mama cuma makan setengah jadi aku harus abisin deh hehe dan menurut aku ini enak kok. Tapi aku prefer ke carbonara hehe.


Sekiaaaaan guys tentang Pancious. Oh iya untuk tempatnya sangat amat enak kalo lagi jalan di GI dan medium cost makannya. Betah aja di Pancious. Untuk tempat makan dan untuk nongski yang lebih romantic hahaha. Harganya ga terlalu mahal dan ga terlalu murah. Ada harga ada rasa lah hehe. Di Pancious sih kebanyakan anak remaja dan orang kerja yang makan, tapi kali ini aku couple kok, sama mama hehehe..

Tapi untuk kali ini ke GI karena aku udah too craving for milk tea, finally I bought this.


Yap, QQ Milk Tea, Less Ice, No Sugar. My Favorite all the time, no sugar. 

Regards,
Sylvi Gautama

You Might Also Like

0 comments