Food

Kopitiam x Blue-White

6:32 AM


Beberapa minggu yang lalu, aku dan keluargaku mau nongski-nongski di Kopitiam. Akhir-akhir ini coffee shop menjadi sangat popular karena latte art-nya. Akhirnya aku memutuskan memesan secangkir cappuccino dan papaku memesan secangkir Kopi-O (black coffee). Saking capeknya nungguin papa reuni seharian dan kebetulan coffee shop nya lagi lumayan sepi, aku langsung ke kasir untuk memesan pesananku dan papa. Biasanya sih cuma nunggu sampai waitress nya datang nyamperin, tapi gapapa sekali-kali pesen sendiri hehehe. Abis itu ga lama kemudian pesananku dan papa datang. Trus aku cuma bisa komentar gini sama mas-mas waitressnya “Mas, ini ga salah latte art nya?”. Tapi gapapa lah hehehe jarang-jarang aku minum cappuccino dengan latte art seperti itu, biasanya kan cuma latte art biasa.. So at the end I decided to take a picture of it and my outfit ofc :)








You Might Also Like

0 comments