Blog

DELAPAN BELAS

4:58 AM

On July 18th, I turned 18! Well, this year I definitely spent my 18th birthday in unexpected way. I woke up at 7 am-completely on my own. I don’t normally use an alarm clock these days. Then my 18th birthday journey begins…

Pertama, biasanya setiap kali aku ulang tahun pasti pada saat suasana sekolah. Karena jatuhnya pas pertengahan bulan Juli, jadi kebanyakan pasti pas ulang tahun pasti sama teman-teman ataupun guru-guru. Tapi tahun ini berbeda 360o. Soalnya sekarang diumurku yang ke 18 ini, udah gaada lagi suasana sekolah. Awalnya aku pikir kalo ulang tahun pas lagi liburan itu bakalan sepiiii banget, tapi ternyata ngga juga. Soalnya orang-orang yang aku sayang, selalu ada pada saat aku ulang tahun. Hehehe tapi kalo mau jujur sih ya, aneh aja ulang tahun pas libur-libur gini..

Kedua, dirumahku lagi ada eyang. Soalnya pembantunya eyang lagi pulang kampung, jadi untuk beberapa minggu ini eyang ada dirumahku. Nah eyang itu walaupun udah tua tapi masih kreatif dan pinter gitu. Soalnya kan eyang itu dokter dan eyang itu masih suka baca koran sama nonton berita. Jadi beda aja ulang tahun ada eyang :3

Ketiga, aku berniat ngadain pesta kecil-kecilan di rumah. Cuma ngundang beberapa orang yang deket dan sayang sama aku aja hehehe.. Nah buat memeriahkan acara aku berniat untuk dekor gitu. Untuk backdropnya aku pakai cotton balls dan tassels garland. Oh iya, sama BALON. Aku akhir-akhir ini lagi tergila-gila sama BALON. HAHAHA intinya tahun ini harus-kudu-wajib ada BALON. Karena saking ngebetnya sama balon, Retho beliin aku balon yey :3 tapi sayangnya dari kita berdua gaada yang berani sama balon :p

Keempat, aku beli kue sendiri dan nulis sendiri. HAHAHA this is so weird. Pertama kalinya aku beli cake sendiri dan nulis ucapan untuk diri sendiri. Nah untuk khasus ini karena eyang ada dirumah jadi agak susah buat beli bareng sama mama papa. Untungnya ada Retho yang bisa nemenin aku :3

Kelima, beli kado sendiri. Tuh kan ini paling ga di bayangin banget di ulang tahunku kali ini.


Keenam, check it out peeps  


It's blurry, but our love is clear 
Lil Sis - My Boo - Me - Pengurus Misdinar (Minus Bagas)
Sumoboo Mall Kota Kasablanka - Nemenin Sylvi beli kado :3

You Might Also Like

0 comments