Blog

I Miss My Old Life

5:19 AM

Akhir-akhir ini aku kembali mengingat masa SMA ku. Terlepas dari SMA ternyata terasa sangat menyedihkan. Melewati hari-hari yang penuh warna dengan orang-orang yang selalu membuat hidupku berwarna. Walaupun masa SMA merupakan masa yang berat, yang terkadang membuat aku putus asa dan takut untuk melangkah ke depan. Tetapi aku sangat bersyukur karena ada orang-orang disekelilingku yang selalu ada di sampingku dan selalu mendukungku. Aku juga tidak tahu pada awalnya  bahwa aku dapat berdiri tegak dan dapat mengangkat kepalaku dengan percaya diri selama tiga tahun terakhir ini. Sekarang aku sudah sampai di titik tengah menuju masa depan. Dan sekarang saya dapat berdiri lebih tegak dari biasanya, berjalan lebih pasti dari biasanya, dan menatap kedepan dengan lebih percaya diri dari biasanya. Itu semua karena kalian semua, karena tanpa kalian, aku bukanlah siapa-siapa.

yeah yeah yeah 

sama suster

Thank you Mom & Dad for everything 


lantainya bagus!!

sama akol tersayang


ma bitch 

sama kelinci energizer

BYE HIGH SCHOOL, I'LL MISS YOU!

Regards, 
Sylvi Gautama

You Might Also Like

0 comments