Blog

QUEENS OF THE NILE

10:25 AM

I’m back guys! Setelah menghilang cuuuukup lama di pulau antah berantah dan akhirnya balik lagi ke dunia blogging. Akhir-akhir ini ada segudang pertanyaan yang nyangkut di ask.fm ku dan semuanya rata-rata bertanya pada pertanyaan yang sama, yaitu menjurus ke Prom Night. Dan aku akan jawab beberapa di blog ini aja ya..

#1 Prom Night dimana?
Di Thamrin Nine Ballroom, UOB Plaza
dekornya keren banget :3 berasa lagi ada acara penghargaan di Mesir 

#2 Kapan Prom Night?
18 Mei 2015. Udah kemarin-kemariiiiiiin banget kan hehe udah hampir 1 minggu yang lalu bahkan

#3 Persiapan untuk Prom apa aja?
Waduuh persiapan prom ya? 1 bulan. Haha kok lama banget. Iya soalnya aku niat untuk bikin baju sendiri setelah muter-muter ke dept store yang ada dan hasilnya tidak memuaskan. Lama banget karena aku nentuin designnya sendiri dan cari bahannya sendiri. Untuk warna kali ini aku memilih warna Tiffany Blue. Awalnya mama tidak mengizinkan karena warna kulitku yang sawo matang dan dikhawatirkan akan makin item. Tapi pas jadi hasilnya memuaskan hehehe.. Ditambah aku cari-cari peralatan make up karena niatnya mau make up sendiri. Eh tapi pas d-day nya mama ga ngizinin aku untuk make up sendiri katanya sih takut gagal dan aku rewel. Akhirnya pas siang-siang gitu aku ke salon di deket rumah dan emang udah langganan aku untuk hair do. Jadinya hairdo + make up semuanya di salon. Oh iya untuk sepatu, aku ga khusus beli. Niat awalnya sih mau beli tapi karena long dress dan otomatis ga akan keliatan jadi percuma aja kalo aku beli heels baru. Nah namanya kalo prom pasti harus bawa clutch. Clutch yang aku bawa warnanya match banget sama bajuku J seneeeng banget karena ada clutch yang warnanya match sama bajuku.. Untuk persiapan prom sih itu aja hehe

#4 Prom Night bukannya ada cowok ya?
Emm prom night identik sama sekolah heterogen ya? Jadi cuma sekolah yang heterogen aja yang boleh ? hahaha Prom Night di sekolah yang heterogen menurut aku itu suatu hal yang biasa. Udah ketauan kok kayak gimana prom nya kalo di sekolah heterogen. Ga jauh beda sama prom-prom di luar negeri. Tapi Prom Night kali ini LUAR BIASA karena prom night ini ga akan bisa diadain oleh sekolah-sekolah lainnya. Pertama, SMA SANTA URSULA dan kalian udah tau lah ya isinya jenisnya kayak apa. Kedua, Moment of Truth. Di sesi ini kalian bisa ungkapin rasa terima kasih ataupun maaf kepada teman-teman yang ada di sekolah. Yaa setidaknya masalah-masalah yang ada sudah clear dan ga akan dibawa sampai kedepan-depannya.

#5 Prom King & Prom Queen?
Please welcome to Mr. Suryo & Mrs. Prapti
#6 PAP





foto sama temen oh-oh-te-de

mau muka bitchy tapi pada gagal ):


wefieeeee :3

sama kakak best dress 
Nefertiti in da house!!
Santa Ursula'15




You Might Also Like

0 comments