Blog

We DO something FUN

5:53 AM



Hello there, I’m back! Sekarang waktunya Sylvi bercerita tentang hari kemarin. Terlalu banyak kejadian yang terjadi di hari-hari kemarin. Berhubung tidak ada waktu untuk menulis di blog. Jadi mungkin akan ada beberapa posting hari ini. Semoga bisa ya, amin.

Aku akan membawa kalian kepada kejadian kemarin. Yup 20 Maret 2015. Seluruh anak SMA Santa Ursula ke DUFAN. Mungkin terdengar kok alay banget ya ke dufan, hmm tapi guys kapan lagi seluruh anak Santa Ursula ke dufan dan ngga ngerasa alay sama sekali. Yas! Karena kita pergi ke sana bareng-bareng, coba kalau cuma segelintir orang aja yang ke dufan, dijamin akan ngerasa alay hehehe..

Sebenernya udah terlalu bosen sih ke dufan. Pasti dari kecil udah pernah ke dufan dan wahananya pun masih itu itu aja lagi. Ga banyak yang berubah dari dufan. Dufan ya gitu aja. Tapi kita ke dufan untuk melepas seluruh stress yang kita rasakan. Emang sih stressnya ilang, tapi untuk hari itu aja. Soalnya hari senin udah mulai TO lagi. Well shut my mouth about TO.

So, seluruh anak kelas 12 berkumpul di sekolah jam 9 pagi. Abis itu kita semua langsung ciao ke dufan. Di pintu gerbang kita udah ditunggu sama guru-guru untuk bagi tiket masuk ke dufan. Abis itu kita langsung masuk ke dufan. Pas pintu masuknya di buka, kita langsung pada lari berhamburan menuju ke wahana yang pengen di naikin pertama-tama, pastinya cari yang sepi. Jadi aku jalan di dufan bareng Lia, Bebel, Gaby, Tasya, Cynthia, Feli, dan Agnes. Intinya akol lengkap kecuali Jeje L

Pertama-tama aku langsung menuju ke Kora-kora. Aku sih mikirnya kalo kora-kora pas siang-siang gitu ga mungkin tinggi-tinggi. Soalnya udah pengalaman kalo makin sore makin tinggi. Yaudah kita sok-sok naik aja kan tapi duduknya di tengah. Soalnya rasa beraninya belom muncul. Nah sialnya pas naik, entah mas nya rese ya karna isinya cewek semua atau apalah, ini siang-siang langsung tinggi. Wah itu si mas langsung cari mati aja deh kayaknya. Abis naik kora-kora entah kenapa aku mulai ngerasa ngga enak badan. Bahaya nih karena ini tandanya aku ga akan bisa naik wahana yang memacu adrenalin lainnya. Ternyata bener. Abis turun dari kora-kora aku langsung ngerasa pusing dan mual. Akhirnya aku langsung minum tolak angin *eyaaa* untuk menghilangkan rasa mual. Untungnya ampuh. Tapi ya gitu deh sampai sore aku ga bisa naik apa-apa. Kan lagi ga mau sakit untuk hari itu. Jadi aku cuma bisa naik wahana yang “cantik” saja hehehe…


So, here are some photos when we DO something FUN. Enjoy!

Nge-alay dulu guys sebelom masuk ke dufan
Akol in da house yooo!!
(Me-Lia-Feli-Bebel-Tasya-Cynthia-Gaby-Agnes)
Tuh kan minus Jeje ):

My fav HELLO




 
                                
Sama Tasya Gonji
Don't you think you can steal my sunglasses Tasya! HAHAHA
~Merry Go Round~




N.B. Sebenernya harusnya "we did something fun" tapi berhubung kita ke DOFUN dan bukan DIDFUN so pardon the title (:

Peace Out!
Sylvi Gautama

You Might Also Like

0 comments